Monday, September 17, 2007




taman kota

sabtu siang, saya memaksakan kaki untuk singgah di sebuah taman kota. sebuah tujuan yang tiba-tiba terlintas di kepala untuk disinggahi.

sebuah taman yang nyaris 2 tahun lalu menjadi tempat saya membuang kepenatan usai bekerja atau pulang dari lapangan.

tempat yang teduh. banyak bangku. privasi yang terjaga (parameternya adalah jumlah orang yang menyapa saya yang datang dengan menenteng kamera seraya jepret sana-sini J
)

semula tujuan utama saya kesitu sebenarnya adalah mencoba mencari variasi suasana baru setelah 2 minggu berkutat dengan laporan yang panjang dan bikin pusing plus suasana kos yang makin kacau, tapi melihat tempat yang teduh dan shading yang oke banget, akhirnya saya pun meutuskan untuk menggunakan kamera saya meski untuk sekali atau 2 jepret saja. mengingat saya memang tak begitu nyaman memotret di tempat yang baru saya datangi plus puluhan mata yang memandang aneh ke saya (secara hari itu saya menggunakan pakaian kebesaran saya)

yeah..sebuah tempat yang cukup nyamanlah..cuma satu…bisingnya bukan kepalang, baca: taman itu terletak di pusat kota yang diapit oleh 2 jalan raya






No comments:

Post a Comment