Wednesday, September 05, 2012

REVIEW EYESHADOW INEZ




-->

Kalo bicara eyeshadow, kok rasanya, sebelum-sebelumnya, saya gak pernah terpikir untuk punya eyeshadow. Mungkin karena (dulu) saya selalu berfikir bahwa eyeshadow itu hanya dipake oleh orang-orang yang suka dandan menor.hmmm..padahal kan salah satu fungsinya adalah untuk membuat mata jadi lebih segar dan lebih hidup *buahhhh kaleeeee *
Kali ini saya akan mereview salah satu (apa?? Salah satu? * kamera zoom in zoom out ala sinetron Raam Punjabi* ) eyeshadow yang saya miliki.
Mereknya Inez. Mungkin banyak diantara kita yang belum begitu mengenal merk ini. Inez ini adalah kosmetik brand lokal yang gak kalah bagus dengan merek-merek unggulan lainnya.

Salah satu andalannya adalah produk eyeshadow. Koleksi yang saya miliki adalah Seri Vienna.
Saya pilih seri ini, karena ada warna itemnya, selain saya belum punya koleksi yang punya shade grey. Selain itu seri ini yang agak “kalem” ketimbang seri yang lain.
Warnanya cukup pigmented meski tanpa base. Staying powdernya juga ok, 3-4 jam (tanpa based). Niatnya milih koleksi Vienna ini adalah pengen belajar smokey eyes. Dan belum ada yang berhasil, meski udah bolak balik latihan..hihihi..ya lagian mau dipake kemana itu dandanan smokey eyes, secara sayah adalah orang rumahan banget alias jarang banget pergi-perginya. Paling-paling eyeshadow yang itemnya dipake buat eyeliner aja sih. Itu juga jarang.
Oya, soal pigmented, dari 4 warna yang ada hanya 3 yang pigmented. Karena ada satu warna coklat muda, yang susah banget keluar warnanya, meski udah pake eyeshadow based> Gak tau kenapa. Meski gak pa pa sih, secara koleksi eyeshadow coklat saya yang lain masih ada.
Overall saya suka dengan eyeshadow ini.
(+) pigmentedß
(+) harganya gak terlalu mahal : Rp 37,000 (versi Banda Aceh)
(+) Disertai cermin yang luamayan gede, jadi gampang buat touch up
(+) staying powdernya lumayan lahhh
(+) kemasannya lumayan bagus
(-) ada warna yang tidak pigmented
(-) kuasnya jelek
(-) dijual hanya di toko kosmetik tertentu kalo disini, jadi agak susah nyarinya
Repurchase? Yes! Untuk seri yang lain dong…

No comments:

Post a Comment