Wednesday, October 10, 2012

My One and Only Single Eyeshadow PAC


Bicara eyeshadow, saya baru menyadari kalo shade eyeshadow  yang saya miliki kebanyakan coklat. Termasuk produk yang akan saya review ini. Keputusan saya membeli produk ini juga sebenarnya cuma iseng sih. Pengen nyobain produk unggulannya Martha Tilaar ceritanya.
Saat mbaknya nanyain mau pilih warna apa, reflek saya nunjuk warna coklat ini, sekalian bisa buat shading pikir saya waktu itu. Dan saya hanya membeli refilnya. Yak, karena case nya jauh lebih mahal dari refilnya. Malessss…hihihi..
Setelah saya cobain, warnanya memang pigmented sekali. Teksturnya lembut. Tapi saya sih lebih sering menggunakannya untuk shading saja :)
+pigmented
+teksturnya lembut
+bagus buat shading
-mahal :IDR 36,000 (gak sama tempatnya boo..:D)
-Dijual terpisah dengan tempatnya
Repurchase? Maybe





No comments:

Post a Comment