Tuesday, April 19, 2011

Moody

Itulah julukan saya kepada diri saya sendiri. Entah kenapa penyakit ini semakin parah seiring pertambahan usia saya..*saelaaaaa :-D *

Segala sesuatu bisa dengan gampangnya berubah menjadi sesuatu yang menyebalkan atau lagi hepi-hepinya, hanya karena sebuah sms yang bernada "gak enak" , maka mood saya akan berbalik menjadi jelek yang akan menghasilkan tampang judes, jutek dan jelek.

Yang kerap menjadi pertanyaan di kepala saya adalah, mengapa si moody ini semakin menjadi di saat usia sudah semakin dewasa (alias tuwiirrr). Harusnya dia menghilang seiring dengan perkembangan emosional yang semakin mateng *lu kira mangga?*

Untungnya pelajaran hidup dan pergaulan *tsaaahhh * selama 6 bulan ini semakin membuat saya cukup bisa mendrive fikiran dan emosi saya, meski dengan susah payah dan babak belur. Jika tidak, bisa dibayangkan hari-hari saya akan menjadi "neraka" hanya karena senyum tak berbalas, sms tak berbalas, hp tak diangkat, janjian telat dan hal sejenis lainnya.

Well…at least dia gak lama-lama singgah di hati.. semoga semakin kesini die semakin males singgah, soalnya udah gak mempan..hhihihi


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment