Tuesday, September 16, 2008

Dalam hitungan tiga minggu hidup saya akan berbeda. Bahagia, excited, sedih, nervous. Perasaan saya campur aduk..

Bahagia, karena 'perjuangan' saya alhamdulillah ga sia-sia. setelah beberapa bulan pontang-panting mengatur jadwal, mengejar bus tercepat agar tak terlambat tiba di banda aceh untuk mengikuti interview, dan mengejar bus tercepat agar bisa sampai kembali di Lhokseumawe sebelum tengah malam

Bahagia karena saya seperti melihat dunia baru yang terbentang di hadapan saya, yang siap untuk saya masuki. Dunia yang lebih berwarna (hopefully!)daripada dunia saya sebelumnya selama nyaris 4 tahun belakangan.

Dunia yang menawarkan kemungkinan-kemungkinan lainnya; sekolah/kursus, tes beasiswa, preparation & test TOEFL, sabang, diving, kelompok diskusi, kelompok fotografi, lingkungan dan teman-teman baru..yah..mudah-mudahan semuanya sesuai dengan harapan.

Excited, membayangkan tantangan-tangan baru yang akan dihadapi

Sedih. Tentu saja, karena saya akan terpisah lebih jauh dengan putri kecil saya. Padahal saya merasa hubungan kami saat ini semakin dekat dan erat diibanding sebelumnya. Tapi apa boleh buat. Hidup memang harus memilih nak, dan kita tak punya pilihan lain yang lebih baik selain ini. Yakinlah nak, perpisahan ini hanya untuk sementara.

Nervous? tentu saja, karena saya harus berhadapan dengan dunia baru, yang saya belum tau apa isinya. Dan, saya merasa seperti sedang menjalani karma. Karma? ya, karena lembaga di mana saya bekerja nantinya adalah lembaga mitra kantor saya yang sekarang yang paling sering bikin sering saya naik darah, sakit kepala dan sebellllllllll..eh..ujung-ujungnya saya harus bekerja di kantor mereka, dan menjadi representative mereka pula. Allahu Akbar.

Anyway, I love the changes!

Welcome to the new life,moeldjanie..

No comments:

Post a Comment