Wednesday, January 17, 2007

Punya blog lebih dari satu??

hhmm.. kedengarannya kok ngerepotin dan seperti kurang kerjaan

Kurang kerjaan?
iya juga kali..sejak kepergian si bos buat ketemu kelarganya di negeri antah berantah itu, sudah seminggu ini aku dikantor menghabiskan office day, bantuin anak-anak bikin agro voucher. eh tapi biar judulnya bantuin tetep aja kerap bikin aku susah nafas alias seperti dikejar pekerjaan yang tak kunjung abis..(atau akunya aja kali ya yang lelet)

Ngerepotin?
Sedikit… tapi bikin puas kok. Maksudnya mengutak atik hal-hal yang berbau IT yang dulu bikin aku alergi berat, ternyata nyenengin juga lho..

Alasan lainnya adalah cuma biar punya alesan buat sering-sering nulis. Menulis? iya..menulis, suatu hal yang perlahan kian menghilang dari dalam diri..(*halah!*) disadari atau tidak (selain kritisme yang dulunya 2terpalsa" aku pelihara karena profesi dan lingkungan.) Kritisme yang sekarang seringditanggapi sebagai tak lebih dari sebuah sinisme oleh lingkunganku saat ini.

Kritisme dan (juga ) sinisme yang lagi-lagi harus tereduksi oleh lingkungan yang kemudian melahirkan sebuah sikap pemakluman yang bermuara kepada apatisme belaka.

Ah sudahlah..kok malah jadi sok ilmiah :-)

Nikmati saja semuanya, karena melawan arus bukanlah hal yang mudah. Dan energiku sudah tak cukup lagi untuk melakukannya.

No comments:

Post a Comment